Cara Mengencangkan dan Membuat Montok Payudara.

Saturday, March 28, 2009


Kaum hawa dimanapun berada pasti sangat menginginkan mempunyai Payudara yang besar, Montok dan kencang, itu merupakan suatu hal yang tidak bisa dipungkiri lagi. Dan hal ini akan menjadi "kebanggaan" tersendiri bagi pemiliknya, mulai dari orang kecil (salah satu partai politik bilang "wong cilik") sampai para eksekutif/wanita karir dan artis.

Bukan saja para wanita yang senang mempunya payudara seperti ini, kaum lelaki pun akan merasa nyaman kalo di sampingnya ato disekitarnya ada pemandang yang indah ini, wekekekekeekekkkk... :-)

Memiliki Payudara yang Besar, Kencang dan Montok seperti ini bukan menjadi impian belaka bagi anda (kaum hawa), jika mengetahui cara bagaimana dan apa yang harus dilakukan untuk merawat payudara anda supaya bisa lebih 'mumpuni' ;-P


So, ini perawatan buat mengencangkan dan memperbesar payudara anda, dan satu hal yang pasti, gak ada hal luar biasa yang didapat dengan mudah, artinya semua hal luar biasa yang kamu impikan bakal tercapai kalau kamu rutin melakukan perawatan secara teratur dan berkesinambungan dengan memperhatikan faktor kesehatan tentunya :

1. Kompres payudara dengan air hangat, usap lembut dengan handuk kecil.

2. Ambil beberapa kacang panjang, cuci bersih, lalu tumbuk hingga halus.

3. Balurkan tumbukan kacang panjang ke seluruh payudara dan diamkan selama 3 jam.

4. Bersihkan payudara dengan air biasa.

5. Lakukan 3x seminggu.

Dan akhirnya, SELAMAT MENCOBA dan Semoga berhasil mempunyai payudara yang anda idam-idamkan.

0 comments: