Ciptakan Foreplay yang Menggairahkan

Friday, September 25, 2009

Cumbuan bergairah memang selalu menghendaki Anda untuk bersikap liar dan spontan, selain menyenangkan, keliaran dan spontanitas seks sulit diterka, kerap menambah bumbu percumbuan.

Tetapi, resiko dari percumbuan macam ini, membuat lebih cepat mencapai ejakulasi. Ini merupakan kecenderungan umum banyak pasangan langsung tancap gas ke daerah erotis yang dituju tanpa mencumbu bibirnya terlebih dahulu.

Tindakan ini membuat aktifitas menjadi terburu-buru, seolah membayar perjam, dan tidak mau rugi kehilangan uang dengan mengesampingkan hal-hal yang dianggap kurang penting seperti foreplay.

Beberapa langkah foreplay sederhana yang dapat dilakukan oleh pasangan Anda terkadang luput dari perhatian. Misalnya,

Rangsangan Janggut

Jika pasangan Anda lupa mencukur janggut di dagu. Manfaatkan dengan memintanya untuk menggosok berulangkali ke paha dan wajah Anda. Jika dia enggan melakukannya, lakukanlah sendiri dengan menuntun kepalanya menuju paha dari pipi dan terus menurun hingga ke dada, perut, dan terus kebawah lagi.

Meremas Payudara

Terkadang pria kerap menganggap remeh remasan di payudara. Sehingga kadang kerap menimbulkan rasa sakit pada pasangan karena meremas terlalu keras. Jangan ragu untuk mengajarkannya bagaimana meremas sesuai dengan tingkat kenikmatan Anda. Termasuk juga bagaimana memainkan puting dengan lidahnya secara benar.

0 comments: