Nikmatnya Sex Di Pagi Hari

Friday, November 6, 2009

Rata-rata lelaki memang suka melakukan morning sex ini, karena bisa memberi semacam semangat baru untuk memulai beraktifitas di siang harinya. Tapi masalahnya tidak semua kaum hawa dapat mengimbangi hasrat kaum adam tersebut.

Sepertinya memang gampang, tapi tak semua wanita bisa menolak ajakan bercinta di awal hari tersebut. Pasalnya, seks tak hanya sebagai media pelampiasan syahwat semata. Untuk memulai aksi ranjang, dibutuhkan pengertian kedua belah pihak.

"Penolakan seperti ini sering terjadi pada pasutri. Sebab, hormon testosteron pria berada pada puncaknya di antara pukul 07.00 WIB dan 08.00 WIB, sedangkan wanita mengalami puncak tertinggi pada malam hari," jelas Red Book Love Network Expert, Michele Weiner-Davis.

Agar penolakan terhadap pasangan tidak membuat sakit hati, Weiner menyarankan, agar wanita menolak ajakan bercinta pasangannya ketika sedang sibuk.

Bagaimana mendiskusikan hal ini juga sangat disarankan oleh pakar cinta dari Red Book tersebut. Melalui komunikasi yang diterapkan kedua belah pihak, maka pasutri akan merasa sama-sama dibutuhkan dan diperhatikan.

"Cari cara untuk membuat diri lebih terangsang," imbuhnya.

Tak hanya itu, Weiner juga menyarankan untuk memasang alarm 5 menit lebih pagi atau segera menggosok gigi saat telah terjaga di pagi hari. Sehingga, ketika suami menggoda, Anda tidak merasa rendah diri lantaran tak pede membalas setiap cumbuannya.

0 comments: