Mencapai Afterplay Sensual

Saturday, October 17, 2009

Biasanya jika sudah mencapai orgasme, banyak pasangan yang kerap mengabaikan urusan afterplay saat berhubungan intim.

Padahal, untuk urusan hubungan intim, afterplay memegang peranan penting. Aktivitas hubungan seksual pada dasarnya terdiri dari tiga tahapan, yaitu foreplay, interplay, dan afterplay. Idealnya semua tahapan dilalui dan tidak hanya fokus pada foreplay maupun interplay saja. Sebab, semua memiliki peranan yang sangat berarti.

Untuk urusan afterplay memang kerap dilupakan bahkan cenderung diabaikan karena kondisi fisik sudah lelah setelah mengeluarkan energi dalam jumlah besar dalam berhubungan intim.

Meski secara fisik sudah lelah, jika afterplay dilakukan dengan tepat maka dampak secara psikisnya akan membuat percintaan Anda jadi komplit.

Menurut dr. Mulyadi Tedjapranata, MD, seksolog dan konsultan seks pada Medizone Clinic, ada beberapa hal yang sebaiknya dilakukan untuk mendapatkan afterplay yang sensual.

- Peluklah pasangan dengan erat-erat dan biarkan Mr Dick berada di dalam liang Mrs V, saat posisi ini lakukan gerakan-gerakan yang lembut.

- Cium pasangan dengan membisikkan kata-kata mesra seperti I Love You, ciuman bisa dimulai di kening, pipi, bibir, dan bagian-bagian tubuh yang sensitif untuk membangkitkan gairahnya.

- Bila terangsang, lakukan ML kembali dengan penuh cinta dan kasih yang menggairahkan. Lanjut untuk ronde berikutnya.

- Sentuhlah bagian-bagian tubuh pasangan dengan lembut (softly and tenderly), remaslah area-area sensitif pasangan, misalnya Mr Dick, paha, selangkangan, atau bokong.

- Jika perlu dapat menggunakan alat-alat penunjang seperti bulu-bulu, kain lembut, oil untuk memijit pasangan jika ia merasa sangat lelah.

- Tarik selimut hangat dan biarkan tubuh Anda berdua telanjang tanpa sehelai benang pun. Nikmati momen ini, di mana sentuhan kulit menciptakan rasa yang hangat pula.

- Berendam bersama di dalam bathub sembari membersihkan diri untuk memulai aktivitas (bekerja).

Simak pula hal-hal yang sebaiknya dihindari ketika afterplay:

- Langsung tidur apalagi ngorok

- Membelakangi pasangan tanpa permisi

- Duduk, kemudian membaca sambil merokok

- Pergi menonton televisi

- Meninggalkan pasangan tanpa basa- basi

- Mandi sendiri.

ref:inilah.com

0 comments: