Perpanjang' Mr Dick?

Tuesday, October 20, 2009

Berangkat dari mitos klasik inilah yang membuat sejumlah produsen jamu atau makanan suplemen mengklaim bahwa produk mereka dapat memperpanjang Mr Dick. Sebaiknya Anda jangan termakan bujuk rayu iklan mereka.

Mr Dick milik seorang lelaki dewasa tidak pernah bisa diperpanjang, kecuali sebelum pubertas. Untuk mensiasati keinginan ini, Anda bisa melakukannya dengan memilih posisi ML yang mengesankan bahwa Mr Dick Anda panjang.

Posisi yang paling baik agar Mr Dick Anda bisa menembus bagian terdalam Mrs V adalah dengan menempatkan perempuan pasangan Anda tidur terlentang menghadap ke atas dengan kedua kaki dinaikkan di atas bahu pasangan lelaki.

Sedangkan pasangan lelaki cukup berlutut dan menahan kaki pasangan. Sambil memegang kaki pasangan, lelaki kemudian melakukan penetrasi ke lubang Mrs V.

Jika sudah melakukan ML, biasanya dengan posisi ini, kaum Adam akan mendapatkan sensasi luar biasa. Pasalnya penetrasi Mr Dick bisa lebih maksimal. Sebab hampir seluruh batang Mr Dick bisa masuk menyentuh liang Mrs V. Bahkan daerah sensitif lainnya, seperti perineum bisa tersentuh oleh kantung zakar.

Kenikmatan ini akan bertambah lagi ketika otot-otot pada Mrs V mengalami kontraksi. Sensasi kenikmatan pun akan makin bertambah jika kedua paha pasangan Anda ikut berperan dalam menjepit Mr Dick. Rasanya seperti masuk dalam putaran angin yang sangat kuat.

Namun untuk ML dengan posisi ini dibutuhkan stamina prima. Beban lelaki akan bertambah berat dengan menopang kedua kaki pasangan.

Apalagi bila pasangan perempuan akan mencapai orgasme, gerakan-gerakan kakinya bertambah hebat. Stamina yang sama dibutuhkan pula oleh pasangan perempuan.

Mengangkat kaki selama bersenggama tentu saja akan menguras energi. Sebaiknya posisi ini tidak dilakukan bila stamina salah satu pasangan tidak prima. Terlebih bila menderita sakit pada tulang belakang.

Bila Anda tetap ML dengan posisi ini, bisa-bisa pasangan Anda menderita sakit pada punggungnya. Bukan kenikmatan yang Anda dapatkan tetapi justru penderitaan.

Di samping stamina yang menjadi perhatikan, proses penetrasi pun harus dilakukan dengan hati-hati. Karena penetrasi yang terlalu kencang bisa mengakibatkan mules dan nyeri pada perut pasangan perempuan.

ref:inilah.com

0 comments: