Waspada Perusak Mood ML!

Thursday, October 8, 2009

Hati-hati, sibuk dengan tekanan pekerjaan dan kurang waktu mengucapkan kata mesra bisa merusak mood bercinta Anda dengan pasangan.

Bukan hal aneh jika mood ML menurun dan akhirnya hubungan dengan pasangan menjadi renggang. Ada banyak penyebabnya, tapi sebelum bertambah parah, coba kenali penyebabnya, dan siasati agar situasi ini tidak makin parah. Dan agar tidak kehilangan gairah untuk ML.

Hati-hati dengan Tekanan Pekerjaan

Biasanya kesibukan Anda dan pasangan di kantor merupakan penyebab gairah cinta meredup. Lebih dari delapan jam Anda habiskan waktu di kantor, duduk di depan komputer, dan bersitegang dengan bos. Akhirnya, ketika sampai di rumah, kelelahan pun menyergap. Keinginan ML pun lenyap.

Satu-satunya cara menyiasati hal ini adalah dengan menjadwalkan aktivitas ML. Jika Anda bisa memaksakan diri meeting dengan bos, kenapa tidak melakukan hal yang sama dengan pasangan.

Coba, buat janji berendam air hangat di bathtub berdua, mandi di shower berdua, atau makan malam di restoran romantis untuk membangkitkan kembali gairah ML Anda.

Terlalu Banyak Tahu

Biasakan untuk tidak selalu bercerita tentang semua hal mengenai diri Anda, termasuk daerah sensitif dan gaya favorit. Ini penting, karena jika terlalu banyak hal yang diberitahukan, maka akan cenderung mudah terjadi kebosanan. Sebab pasangan Anda jadi enggan bereksperimen dengan hal-hal baru, karena takut Anda tidak suka dan hanya menstimulasi bagian itu-itu saja.

Untuk menyiasatinya Anda bisa 'berpetualang' mencari zona erotis lain atau mencari alternatif foreplay agar pasangan penasaran. Misalnya, bila biasanya Anda menggoda dengan lingerie seksi, kali ini Anda bisa mencoba bergaya sporty dengan kaus tank top putih (tanpa bra tentu saja), plus celana boxer pasangan Anda.

Minta pasangan Anda mengeksplorasi daerah-daerah yang selama ini diabaikan seperti belakang telinga, tengkuk, belakang lutut atau lengan bagian bawah. Atau coba, eksperimen dengan gaya dan posisi ciptaan sendiri. Misal, bergaya ala Demi Moore dalam film Ghost. Sebaiknya, biasakan memikirkan sesuatu yang kreatif dan menyenangkan.

Jangan Suka Mengeluh dengan Kondisi Tubuh

Jika Anda merasa minder dengan penampilan payudara Anda yang cenderung sudah melorot, coba buat penampilan diri untuk menutupi kekurangan diri tersebut.

Misalnya dengan menggunakan lingerie yang menyamarkan bentuk payudara tetapi menonjolkan puting payudara Anda. Atau coba memakai G-String (celana dalam) berwarna merah menyala.

Lalu rayu pasangan Anda dengan gaya nakal agar tidak memperhatikan kekurangan yang ada dalam tubuh Anda. Bersikaplah penuh gairah dan liar seolah-olah pasangan Anda adalah majikan yang harus dilayani dengan baik.

0 comments: