Ramuan Madura, Simbol Keperkasaan Kaum Adam dan Hawa.

Wednesday, October 21, 2009

Kalau mendengar kata Madura pasti pikiran kita langsung tertuju pada hasil Garamnya, dan kalau baru-baru ini sih ya... Jembatan Suramadu.tapi lain cerita dengan yang sedang kita bahas disini sekarang, disini kita akan membicarakan sisi lain "Madura" dari sudut pandang dunia Herbal, yupss.. betul sekali, yakni Ramuan Madura..

Ramuan Madura merupakan olahan rempah-rempah tradisional yang alami dan diracik dengan resep ala Madura orisinil, yang diwariskan secara turun temurun sampai generasi sekarang.

Sedangkan bahan dasar dari ramuan tersebut biasanya berasal dari tumbuh-tumbuhan Herbal seperti jahe, ginseng, kunyit, asam, telur, madu, dan ada pula yang berasal dari ikan atau hewan lain, misalkan diambil minyaknya.

Karena bahan dasarnya yang alami itulah, Ramuan Madura hampir tidak mempunyai efek samping sama sekali. meskipun ada, kecil sekali efeknya dan tidak berbahaya.

Tapi kebanyakan aman dan tidak mempunyai efek samping, karena kebanyakan jamu-jamuan herbal tersebut sudah mempunyai ijin dari Depkes RI dan BP POM, jadi anda tidak perlu khawatir akan perijinannya.

Dari segi kualitasnya, sejak dulu sudah terkenal manjur dan tokcer. Silahkan klik dsini untuk membaca reviewnya di salah satu situs dengan ikon Luna Maya tsb.

Sebagian besar masyarakat sudah banyak yang tahu akan kualitas Ramuan Madura ini, baik di dalam negeri maupun luar negeri.
Bahkan sudah banyak negara-negara yang mengimpor Ramuan Madura ini.

Kebetulan aku kenal seorang teman yang sudah pernah mengekspor Ramuan Madura ini ke Malaysia dan Jepang.
selain itu juga banyak Produsen Ramuan Madura ini yang mengekspor produk-produknya ke Luar negeri.
Dengan bahan yang alami (Jamu Herbal) dan kualitas yang bagus, tidak heran bila Ramuan Madura ini sudah terkenal sejak ratusan tahun yang lalu.

Yang terkenal dari Ramuan Madura ini adalah Sari Rapet nya kaum hawa dan Jamu untuk Keperkasaan kaum adam. Dan satu lagi, misalnya bagi kalangan perempuan, yakni jamu Tongkat Madura yang dipercaya dapat meningkatkan kualitas fungsi seksual. Tak hanya itu, ada lagi beberapa jamu khas Madura lainnya, yang diperuntukkan khusus bagi kalangan perempuan.

erikut ini ada beberapa jenis ramuan khas Madura.

Tongkat Madura
Ramuan ini memiliki khasiat yang baik bagi organ intim perempuan. Tongkat Madura ini adalah sebuah ramuan tradisional yang berbentuk stick. Dibuat dari bahan-bahan akar dan tumbuhan terpilih. Ramuan ini telah dipakai oleh kalangan perempuan Madura sejak ratusan tahun yang lalu. Bermanfaat untuk menguatkan otot kewanitaan, menghilangkan keputihan, dan merapatkan organ intim. Selain itu, Tongkat Madura ini juga dapat menghilangkan bau yang tak sedap di organ kewanitaan, mengurangi lendir berlebih dan membuat otot kewanitaan semakin ketat.

Empot-Empot
Jamu tradisional Madura yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ramuan ini bermanfaat untuk merapatkan organ kewanitaan, dan dapat menimbulkan denyut-denyut istimewa dari organ intim perempuan. Selain itu juga, dapat mengurangi lendir yang berlebihan. Akan sangat baik jika diminum dan dikombinasikan dengan Jamu Rapet Wangi.

Rapet Wangi
Hampir mirip dengan khasiat Jamu Empot-Empot. Jamu tradisional khas Madura yang satu ini bermanfaat untuk merapatkan organ kewanitaan, mengurangi lendir yang berlebihan dan menghilangkan keputihan. Bedanya, jamu Rapet Wangi ini dapat membuat organ intim perempuan menebarkan bau wangi. Inilah kelebihan dari jamu Rapet Wangi.

Nah, jika anda merasa penasaran untuk mencobanya, ramuan-ramuan Madura ini bisa anda dapatkan dimana saja, di toko-toko obat ataupun toko-toko jamu di kota anda. Rasakan manfaat dan khasiat ramuan asli tanah air ini untuk kualitas fungsi seksual anda. Jaga dan rawatlah organ intim anda itu demi kebersihan dan kesehatan diri. Buatlah pasangan lelaki anda selalu bahagia berada di samping anda.

ref:berbagai sumber

0 comments: